Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
CakepHot

5 Jenis Tanaman Philodendron yang Wajib Dimiliki Merubah Suasana Rumah menjadi Adem

285
×

5 Jenis Tanaman Philodendron yang Wajib Dimiliki Merubah Suasana Rumah menjadi Adem

Share this article
Example 468x60

Menjadikan Rumah Menjadi adem merupakan impian dan keinginan banyak orang dimana rumah merasa rapi indah dan sejuk dimata pemilik maupun orang yang meilhatnya, dengan trend sekarang banyak para ibu rumah tangga yang trendi menggunakan tanaman hias philodendron Yang semakin memiliki banyak penggemar,tanaman hias ini memiliki bentuk yang sangat bagus dan elegant untuk menghias rumah anda.

Tanaman philodendron apa saja yang di buru oleh ibu ibu trendi dan para kolektor Tanaman hias

1. Philodendron Silleoum

Jenis yang satu ini bisa tumbuh hingga 15 cm. Memiliki daun berwarna hijau gelap dengan tepi berumbai seperti pakis, mirip seperti jari. Tanaman ini juga memiliki batang yang tebal dan kokoh

2. Philodendron Erubescens

Tanaman yang punya nama lain pink princess ini memiliki looks yang cantik dan eksotis. Sebagai tanaman hias rumahan, pink princess bisa merambat hingga 5 kaki atau 1,5 meter.

3. Philodendron Brasil

Jenis yang satu ini memiliki daun hijau berbentuk hati dengan strip berwarna putih, krem atau kapur di tengah-tengah daun, serta batang yang berwarna merah muda. Varietas ini adalah tanaman anggur yang tumbuh cepat. Tanaman ini paling baik berada di cahaya terang atau sedang bahkan dapat bertahan di cahaya rendah.

4. Philodendron Hederaceum

Jenis ini merupakan salah satu yang paling terkenal. Seperti namanya, jenis ini memiliki daun berbentuk hati warna hijau mengkilap yang menakjubkan. Tanaman ini dapat merambat hingga 1,2 meter.

5. Philodendron White Knight
Tanaman asal Amerika Serikat ini memiliki corak daun yang menawan, dengan warna coklat yang berpadu dengan putih di salah satu sisinya. Jenis ini tergolong langka untuk didapatkan.

Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *