Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaCakepNews

Aliansi Rakyat Ketapang Bela Palestina , Berunjuk Rasa Di Depan Kantor DPRD Kab.Ketapang

3287
×

Aliansi Rakyat Ketapang Bela Palestina , Berunjuk Rasa Di Depan Kantor DPRD Kab.Ketapang

Share this article
Ratusan Masyarakat dalam Aliansi Rakyat Ketapang Bela Palestina Berkumpul di depan Kantor DPRD Kab.Ketapang
Example 468x60

Cakep.web.id – ( Ketapang ) Siang 10 November 2023 Masyarakat Ketapang dalam barisan Aliansi Rakyat Ketapang Bela Palestina Berkumpul Didepan DPRD Kabupaten Ketapang , sebelum berunjuk rasa masyarakat yang tergabung dalam ARKBP ini berkumpul di Masjid Agung AL-IKHLAS, dan melakukan long march bersama sama Menuju DPRD Kab.Ketapang.

Dalam aksinya kali ini masyarakat membawa berbagai Poster bertuliskan  Free Palestine dan bendera Palestina  Dan Bendera Indonesia, Dimana masyarakat dalam menyampaikan unjuk rasanya menginginkan PEMDA Ketapang Ikut serta berperan dalam penggalangan Dana Bantuan Kemanusiaan  Untuk Masyarakat Palestina.

Aliansi Masyarakat ini diterima dengan baik Oleh Ketua DPRD KAB.Ketapang M. Febriadi Beserta  Sejumlah pejabat Pemerintah Seperti Staff Bidang Ekonomi Dan Pejabat Pembangunan Maryadi Asmu’ie, Dalam Aksi Unjuk rasa palestina ini Ketua DPRD Ketapang Mengutarakan.

” Untuk kegiatan hari ini di share ke medsos bahkan seluruh dunia , kami seluruh DPRD Ketapang mendukung kemerdekaan Palestina dan kami juga mendukung segala kegiatan kegiatan untuk membantu umat muslim yang berada di Palestina” ucap Ketua DPRD M.Febriadi.

Aksi unjuk rasa Aliansi Rakyat Ketapang juga di warnai dengan perobekan bendera ISRAEL Sebagai bentuk rasa kekesalan kekecewaan dan mengecam segala perbuatan yang di lakukan Israel dalam menjajah Palestina hingga Genosida etnis Palestina

.

Pihak Kepolisian juga melakukan pengamanan pada aksi yang di gelar setelah Sholat jumat ini , dan para pengunjuk rasa membubarkan diri pada pukul WIB. 15.00 Dengan tertib.

AN

Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *