Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaCakepNews

Inggris dan Amerika Menargetkan Pemimpin Hamas untuk diberikan Hukuman

317
×

Inggris dan Amerika Menargetkan Pemimpin Hamas untuk diberikan Hukuman

Share this article
Example 468x60

Inggris dan Amerika Serikat menjatuhkan sanksi yang ditargetkan kepada separo lusin pemimpin dan pemberi modal Hamas untuk menghambat operasi organisasi tersebut di Gaza dan di daerah lain, menurut sebuah pernyataan yang dirilis Selasa oleh Kementerian Luar Negeri Inggris.
Inggris dan Amerika telah memukul empat pemimpin senior Hamas dan dua investor Hamas dengan larangan perjalanan, pembekuan aset dan embargo senjata, menurut pernyataan itu. Inggris dan Amerika sudah mempertimbangkan Hamas sebagai organisasi teroris.

“Kami akan terus mengaplikasikan seluruh metode yang kami miliki untuk mengganggu kesibukan menjijikkan organisasi teroris ini, berprofesi sama dengan Amerika Serikat dan sekutu kami lainnya, mempersulit mereka untuk beroperasi dan mengisolasi mereka di pentas dunia,” Menteri Luar Negeri Inggris David Cameron mengatakan dalam sebuah pernyataan Selasa.

Berdasarkan pernyataan hal yang demikian, enam orang yang dikenakan sanksi ialah: Yahya Sinwar, pemimpin senior Hamas dan pemimpin politik kategori tersebut di Gaza Mohammed Deif, pemimpin senior Hamas dan komandan Brigade Izz al-Din Al-Qassam, cabang militer Hamas, yang mengumumkan serangan teroris pada Oktober 2023 Marwan Issa, pemimpin senior Hamas dan wakil komandan Brigade Al-Qassam Musa Dudin, seorang pejabat Hamas yang berbasis di Tepi Barat yang sudah membeli persenjataan untuk klasifikasi tersebut Abdelbasit Hamza, seorang pemodal Hamas yang berbasis di Sudan yang mempunyai jaringan perusahaan yang mencuci uang dan memperdagangkan mata uang untuk membiayai Hamas.

Nabil Chouman, yang menyalurkan dana ke Hamas melalui pertukaran mata uangnya yang berbasis di Lebanon. Pernyataan hal yang demikian juga menegaskan kembali dukungan pemerintah Inggris terhadap “sela kemanusiaan” agar “lebih banyak bantuan yang bisa menyelamatkan nyawa dapat mencapai Gaza.” Departemen Luar Negeri AS pada hari Selasa juga menyebut Akram al-Ajouri, pemimpin sayap militan Jihad Islam Palestina, sebagai teroris international yang ditentukan secara khusus, sementara Departemen Keuangan AS menjatuhkan hukuman kepada “pejabat penting Hamas dan mekanisme yang diterapkan Iran untuk memberikan dukungan. terhadap Hamas dan Jihad Islam Palestina

Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *