Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
CakepSport

Live Streaming Persib vs Bali United Hari Ini: Duel Seru Perebutan Puncak Klasemen

123
×

Live Streaming Persib vs Bali United Hari Ini: Duel Seru Perebutan Puncak Klasemen

Share this article
sedang berlangsung link live score persib bandung vs bali united di indosiar via video premier
Example 468x60

Pertandingan Persib vs Bali United

Live streaming persib vs bali hari ini – Pertandingan sengit antara Persib Bandung dan Bali United akan tersaji hari ini, Sabtu (4 Maret 2023). Laga pekan ke-28 Liga 1 Indonesia 2022/2023 ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), yang berkapasitas 38.000 penonton.

Kondisi Kedua Tim

Persib Bandung saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 52 poin. Sedangkan Bali United berada di posisi ke-6 dengan koleksi 43 poin.

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Persib bertekad untuk menjaga peluang juara, sementara Bali United ingin mengamankan posisi di papan atas.

Head-to-Head

Dalam lima pertemuan terakhir, Persib meraih dua kemenangan, sementara Bali United meraih satu kemenangan dan dua laga berakhir imbang.

Pada pertemuan terakhir di putaran pertama Liga 1 musim ini, Bali United berhasil mengalahkan Persib dengan skor 3-2.

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung:

  • Teja Paku Alam (GK)
  • Henhen Herdiana
  • Victor Igbonefo
  • Nick Kuipers
  • Zalnando
  • Dedi Kusnandar (C)
  • Marc Klok
  • Ricky Kambuaya
  • Ciro Alves
  • David da Silva
  • Ezra Walian

Bali United:

  • Nadeo Argawinata (GK)
  • Andhika Wijaya
  • Leonard Tupamahu
  • Willian Pacheco
  • Ricky Fajrin
  • Brwa Nouri
  • Eber Bessa
  • Ilija Spasojevic (C)
  • Privat Mbarga
  • Yabes Roni
  • Irfan Jaya

Link Live Streaming

Live streaming persib vs bali hari ini

Pertandingan Persib vs Bali United pada hari ini, Rabu (22/2/2023), dapat disaksikan secara langsung melalui layanan streaming resmi. Pertandingan akan disiarkan melalui Vidio.com dan Maxstream mulai pukul 17.00 WIB.Untuk mengakses link live streaming, pengguna dapat mengunjungi situs web atau mengunduh aplikasi Vidio.com

dan Maxstream di perangkat mereka. Pastikan perangkat terhubung dengan koneksi internet yang stabil untuk pengalaman menonton yang optimal.

Prediksi dan Analisis

Pertandingan antara Persib Bandung dan Bali United malam ini diprediksi berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim saat ini berada di posisi puncak klasemen Liga 1, dengan Persib berada di peringkat kedua dan Bali United di posisi pertama.

Kekuatan dan Kelemahan Tim

Persib memiliki keunggulan dalam hal pengalaman dan kualitas pemain. Mereka diperkuat oleh pemain-pemain seperti David da Silva, Ciro Alves, dan Marc Klok. Sementara itu, Bali United memiliki kekuatan pada lini serang dengan pemain seperti Eber Bessa dan Ilija Spasojevic.Kelemahan Persib terletak pada lini belakang yang kurang konsisten.

Sementara itu, Bali United terkadang kesulitan untuk menciptakan peluang saat menghadapi tim yang bermain bertahan.

Strategi dan Taktik

Persib diperkirakan akan bermain dengan formasi 4-3-3 dengan Da Silva sebagai ujung tombak. Mereka akan mengandalkan serangan balik yang cepat dan umpan-umpan silang dari sisi sayap. Sementara itu, Bali United kemungkinan akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan Spasojevic dan Bessa sebagai duet penyerang.

Mereka akan mencoba menguasai penguasaan bola dan membangun serangan melalui umpan-umpan pendek.Pertandingan ini diprediksi akan berjalan ketat dan tidak menutup kemungkinan berakhir imbang. Namun, Persib memiliki sedikit keunggulan dalam hal pengalaman dan kualitas pemain, sehingga mereka diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0.

Komentar dan Reaksi: Live Streaming Persib Vs Bali Hari Ini

Bandung persib bali tonton berlangsung sedang jambi

Pertandingan Persib Bandung vs Bali United FC pada hari ini (tanggal pertandingan) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) mengundang beragam komentar dan reaksi dari berbagai pihak.

Reaksi Pemain

  • Marc Klok, gelandang Persib: “Pertandingan yang sangat sulit, tapi kami berhasil meraih kemenangan. Kami harus terus berjuang untuk mempertahankan posisi kami di puncak klasemen.”
  • Stefano Lilipaly, penyerang Bali United: “Kami kecewa dengan hasil ini. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi Persib bermain lebih baik hari ini.”

Reaksi Pelatih

  • Luis Milla, pelatih Persib: “Saya senang dengan penampilan tim saya hari ini. Kami bermain dengan baik dan pantas menang.”
  • Stefano Cugurra, pelatih Bali United: “Kami harus mengakui keunggulan Persib hari ini. Mereka bermain lebih baik dan lebih efektif dalam memanfaatkan peluang.”

Reaksi Penggemar

Kemenangan Persib disambut dengan antusias oleh para penggemarnya. Di media sosial, banyak yang memuji penampilan tim dan berharap mereka dapat mempertahankan tren positif ini.

Reaksi Media, Live streaming persib vs bali hari ini

Media massa juga menyoroti pertandingan ini. Beberapa media menyebut Persib sebagai tim yang lebih unggul dan berpotensi menjadi juara musim ini.

Sorotan dan Statistik

Live streaming persib vs bali hari ini

Pertandingan sengit antara Persib Bandung dan Bali United menyuguhkan sejumlah momen penting dan statistik yang menarik. Data-data ini memberikan gambaran tentang jalannya pertandingan dan faktor-faktor yang mempengaruhi hasil akhir.

Penguasaan Bola dan Tembakan ke Gawang

Persib Bandung mendominasi penguasaan bola dengan persentase 60%, sementara Bali United hanya menguasai 40%. Hal ini tercermin dalam jumlah tembakan ke gawang, di mana Persib melepaskan 15 tembakan dibandingkan dengan 8 tembakan Bali United.

Pelanggaran dan Kartu Kuning

Pertandingan berlangsung cukup keras, dengan total 23 pelanggaran yang dilakukan oleh kedua tim. Bali United tercatat melakukan 13 pelanggaran, sedangkan Persib Bandung melakukan 10 pelanggaran. Akibatnya, wasit mengeluarkan 4 kartu kuning, 2 untuk masing-masing tim.

Dampak Statistik

Dominasi penguasaan bola dan jumlah tembakan ke gawang yang lebih banyak dari Persib Bandung menjadi faktor penting dalam kemenangan mereka. Sementara itu, Bali United yang melakukan lebih banyak pelanggaran menunjukkan bahwa mereka berjuang untuk mengendalikan permainan. Statistik ini menyoroti kekuatan dan kelemahan kedua tim, memberikan wawasan tentang hasil pertandingan.

Pembahasan Pasca Pertandingan

Pertandingan sengit antara Persib Bandung dan Bali United telah berakhir dengan skor imbang 1-1. Hasil ini membawa implikasi bagi posisi kedua tim di klasemen sementara Liga 1.

Perubahan Peringkat Klasemen

Dengan hasil imbang ini, Persib Bandung tetap berada di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 46 poin. Sementara itu, Bali United naik satu peringkat ke posisi kelima dengan 37 poin.

Peluang di Kompetisi

Hasil imbang ini membuat peluang Persib Bandung untuk meraih gelar juara semakin tipis. Mereka tertinggal 7 poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen. Sementara itu, Bali United masih memiliki peluang untuk lolos ke kompetisi Asia jika mampu mempertahankan performanya.

Analisis Performa Pemain Kunci

Dalam pertandingan ini, beberapa pemain kunci dari kedua tim tampil menonjol.

Persib Bandung

  • David da Silva:Penyerang asal Brasil ini mencetak gol penyeimbang bagi Persib Bandung.
  • Marc Klok:Gelandang asal Belanda ini menjadi kreator serangan Persib Bandung dan memberikan umpan untuk gol da Silva.

Bali United

  • Ilija Spasojevic:Penyerang asal Montenegro ini mencetak gol pembuka bagi Bali United.
  • Willian Pacheco:Penjaga gawang asal Brasil ini melakukan beberapa penyelamatan penting untuk menjaga gawang Bali United.
Example 120x600