Pelatihan Jurnalistik dan Public Speaking Akan Mengawali Kepemimpinan Romi di PJC Bengkalis

Pekanbaru,intensnews.co.id- Pasca terpilih menjadi Direktur Lembaga Pendidikan Pekanbaru... Artikel Pelatihan Jurnalistik dan Public Speaking Akan Mengawali Kepemimpinan Romi di PJC Bengkalis pertama kali tampil pada intensnews.co.id.

Jul 8, 2024 - 11:48
 0  1
Pelatihan Jurnalistik dan Public Speaking Akan Mengawali Kepemimpinan Romi di PJC Bengkalis

Pekanbaru,intensnews.co.id- Pasca terpilih menjadi Direktur Lembaga Pendidikan Pekanbaru Journalist Center (PJC) Cabang Kabupaten Bengkalis, Romi langsung bergerak cepat menggagas sejumlah program kerja.

Program terdekat yang digagas yakni melaksanakan Pengukuhan Pengurus
PJC Bengkalis sekaligus menggelar pelatihan jurnalistik dan public speaking.

“InsyaAllah pertengahan bulan Desember 2023 akan dilaksanakan pengukuhan pengurus dengan konsep pelatihan jurnalistik. Semua boleh ikut. PJC ini terbuka untuk siapa saja. Apapun organisasinya kalau mau belajar, pintu selalu terbuka lebar. Di luar wartawan pun kita undang. Mahasiswa rencana kita undang,” paparnya.

Romi berharap, PJC dibawah komandonya akan memberikan manfaat bagi orang banyak.

“Jika saya salah tolong ingatkan. Kalau ada masukan saya terima. Tapi tentunya saya berharap disampaikan melalui cara-cara yang baik pula,” harapnya.

PJC itu kata Romi, memiliki visi misi yang sangat jelas. Melahirkan wartawan yang profesional dan berintegritas.

Ke depan sambung Romi, PJC Bengkalis akan mewujudkan program pelatihan jurnalistik yang khusus untuk para kepala desa se-Kabupaten Bengkalis.

“Karena ada beberapa kepala desa yang sudah menghubungi saya dan meminta dibuatkan pelatihan jurnalistik khusus untuk memberikan wadah agar stafnya mengetahui cara menulis berita. Terutama cara menghadapi wartawan. Karena sebagian kepala desa merasa risih selalu didatangi oknum yang mengaku wartawan dan itu meresahkan mereka,” sambung Owner riauintegritas.com itu.

Romi yakin dan optimis mampu membangun komunikasi yang baik dengan kepala daerah demi membantu mewujudkan program kerja pembangunan Kabupaten Bengkalis terutama dalam mendukung 8 program strategis Bupati Kasmarni.

Romi juga mengajak sejumlah kalangan agar mau ikut bersama meningkatkan kualitas dan sumber daya terutama pengetahuan mengenai jurnalistik.

“Ayo kawan-kawan jangan mau begitu-begitu saja. Mari terus belajar tingkatkan kualitas. Belajar, belajar, belajar dan terus belajar,” ajaknya.

Direktur Utama PJC Drs. Wahyudi El Panggabean, MH mengaku optimis dengan keberadaan PJC di Bengkalis terutama dibawah kepemimpinan Romi.

“Saya meyakini bahwa sosok Romi akan mampu menjembatani dan mewujudkan program PJC di Bengkalis,” pungkasnya.**

Artikel Pelatihan Jurnalistik dan Public Speaking Akan Mengawali Kepemimpinan Romi di PJC Bengkalis pertama kali tampil pada intensnews.co.id.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow

cakep Blogger