Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
CakepSport

Persib vs Bali United: Duel Papan Atas Liga 1

129
×

Persib vs Bali United: Duel Papan Atas Liga 1

Share this article
044560400 1641896632 BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Bali United
Example 468x60

Informasi Pertandingan

Persib vs bali hari ini – Pertandingan antara Persib Bandung dan Bali United dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 akan digelar pada hari Minggu, 26 Februari 2023, pukul 15.00 WIB. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).Persib Bandung saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 49 poin, tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen, PSM Makassar.

Sementara Bali United berada di posisi keenam dengan 40 poin.

Performa Terkini

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Persib Bandung meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Di sisi lain, Bali United mencatatkan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Head-to-Head

Dalam 10 pertemuan terakhir antara kedua tim, Persib Bandung unggul dengan meraih lima kemenangan, tiga hasil imbang, dan dua kekalahan. Pertemuan terakhir kedua tim pada putaran pertama Liga 1 musim ini berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Persib Bandung.

Head-to-Head

Persib vs bali hari ini

Persib Bandung dan Bali United telah bertemu sebanyak 12 kali di berbagai kompetisi. Persib unggul dalam rekor pertemuan dengan meraih 6 kemenangan, sementara Bali United mencatatkan 3 kemenangan dan 3 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan Penting

Salah satu pertandingan head-to-head yang paling berkesan adalah laga final Piala Presiden 2015. Saat itu, Persib Bandung keluar sebagai juara setelah mengalahkan Bali United melalui adu penalti.

Susunan Pemain

Persib Bandung dan Bali United diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya dalam laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Rabu (22/2/2023) malam WIB.Kedua tim memiliki pemain-pemain berkualitas yang dapat memberikan kontribusi positif bagi timnya. Berikut ini susunan pemain yang kemungkinan diturunkan oleh kedua tim:

Persib Bandung

* Kiper: Teja Paku Alam

Bek

Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Rachmat Irianto, Daisuke Sato

Gelandang

Marc Klok, Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha

Penyerang

Ciro Alves, David da Silva, Ezra Walian

Bali United

* Kiper: Nadeo Argawinata

Bek

Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Jajang Mulyana, Ricky Fajrin

Gelandang

Brwa Nouri, Hariono, Eber Bessa

Penyerang

Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Lerby Eliandry

Prediksi dan Analisis

Persib vs bali hari ini

Laga sengit antara Persib Bandung dan Bali United diprediksi akan berlangsung ketat dan seru. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas dan motivasi tinggi untuk meraih kemenangan.

Performa Terkini

  • Persib Bandung: Belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir, dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang.
  • Bali United: Menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali dalam lima pertandingan terakhir.

Susunan Pemain

Persib Bandung diperkirakan akan menurunkan formasi 4-3-3 dengan Teja Paku Alam sebagai penjaga gawang. Sementara Bali United kemungkinan akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan Nadeo Argawinata sebagai penjaga gawang.

Sejarah Head-to-Head

  • Persib Bandung: 5 kemenangan
  • Bali United: 4 kemenangan
  • Hasil imbang: 3

Faktor yang Mempengaruhi Hasil

  • Kondisi fisik pemain
  • Strategi pelatih
  • Dukungan suporter
  • Cuaca

Prediksi Hasil

Berdasarkan faktor-faktor tersebut, Persib Bandung diprediksi akan menang tipis 2-1 atas Bali United. Motivasi tinggi dan dukungan suporter yang besar akan menjadi faktor kunci kemenangan Persib.

Kutipan dan Reaksi: Persib Vs Bali Hari Ini

Persib

Para pemain, pelatih, dan pakar sepak bola telah memberikan pandangan mereka mengenai pertandingan yang sangat dinantikan antara Persib dan Bali United. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik, dengan kedua tim sama-sama bertekad meraih kemenangan.

Komentar Pemain

  • Marc Klok (Persib): “Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini. Kami tahu Bali United adalah lawan yang kuat, tapi kami yakin bisa meraih hasil positif.”
  • Ilija Spasojevic (Bali United): “Kami menghormati Persib, tapi kami juga percaya diri dengan kemampuan kami.Kami akan memberikan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan.”

Komentar Pelatih

  • Luis Milla (Persib): “Bali United adalah tim yang bagus dengan pemain-pemain berkualitas. Kami harus bermain dengan disiplin dan kompak untuk mengalahkan mereka.”
  • Stefano Cugurra (Bali United): “Persib adalah lawan yang tangguh, tapi kami punya rencana untuk mengalahkan mereka. Kami akan bermain menyerang dan mencoba mencetak gol sebanyak mungkin.”

Reaksi Penggemar dan Media

Penggemar kedua tim sangat antusias menyambut pertandingan ini. Tiket pertandingan pun ludes terjual dalam waktu singkat. Media juga memberikan perhatian besar terhadap pertandingan ini, dengan banyak media yang memprediksi pertandingan akan berlangsung sengit dan tidak dapat diprediksi.

Sorotan Pertandingan

Pertandingan antara Persib Bandung dan Bali United yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada hari ini, Minggu (19/2/2023), berakhir dengan skor imbang 1-1.Pertandingan berjalan sengit sejak awal, dengan kedua tim saling jual beli serangan. Persib berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu melalui gol David da Silva pada menit ke-20.

Namun, Bali United mampu menyamakan kedudukan melalui gol Privat Mbarga pada menit ke-56.

Gol-gol yang Tercipta

*

-*Persib Bandung

David da Silva (20′)

-*Bali United

Privat Mbarga (56′)

Momen-momen Penting, Persib vs bali hari ini

* Menit ke-10: Bali United mendapat peluang emas melalui tendangan bebas Eber Bessa, namun masih bisa ditepis oleh kiper Persib, Teja Paku Alam.

Menit ke-35

Persib mengancam gawang Bali United melalui tendangan keras Marc Klok, tetapi masih melebar tipis di sisi gawang.

Menit ke-60

Bali United hampir membalikkan keadaan melalui tendangan keras Novri Setiawan, namun masih bisa diblok oleh bek Persib, Nick Kuipers.

Menit ke-85

Persib mendapat peluang emas melalui tendangan bebas Ciro Alves, tetapi masih bisa ditepis oleh kiper Bali United, Nadeo Argawinata.

Performa Kedua Tim

Kedua tim bermain dengan baik dan saling jual beli serangan. Persib lebih dominan dalam penguasaan bola, sementara Bali United lebih efektif dalam memanfaatkan peluang.Persib Bandung tampil dengan formasi 3-4-3, dengan David da Silva sebagai ujung tombak. Sementara Bali United menggunakan formasi 4-3-3, dengan Privat Mbarga sebagai penyerang tunggal.

Dampak Hasil Pertandingan

Hasil imbang ini membuat Persib Bandung tetap berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 49 poin. Sementara Bali United berada di posisi ke-6 dengan 35 poin.Hasil ini juga membuat persaingan di papan atas Liga 1 semakin ketat, dengan Persib, Persija Jakarta, dan PSM Makassar masih berpeluang menjadi juara.

Example 120x600