Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
CakepSport

Persib vs Bali United: Skor Langsung dan Sorotan Pertandingan

126
×

Persib vs Bali United: Skor Langsung dan Sorotan Pertandingan

Share this article
persib vs balii
Example 468x60

Skor Pertandingan Persib vs Bali United

Persib vs bali live skor – Persib Bandung dan Bali United bermain imbang 1-1 dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (10/9/2022) sore.

Babak Pertama

Bali United unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Privat Mbarga pada menit ke-25. Persib baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua melalui gol yang dicetak oleh David da Silva pada menit ke-63.

Babak Kedua

Kedua tim bermain terbuka di babak kedua. Persib beberapa kali mengancam gawang Bali United, namun gagal menambah keunggulan. Bali United juga memiliki beberapa peluang, tetapi tidak mampu memanfaatkannya dengan baik.

Statistik Pertandingan

  • Penguasaan Bola: Persib 53%, Bali United 47%
  • Tendangan ke Gawang: Persib 12, Bali United 8
  • Tendangan Tepat Sasaran: Persib 5, Bali United 3
  • Pelanggaran: Persib 15, Bali United 12
  • Kartu Kuning: Persib 2, Bali United 1
  • Kartu Merah: Tidak ada

Hasil Pertandingan

Tim Skor
Persib Bandung 1
Bali United 1

Sorotan Pertandingan

Persib vs bali live skor

Pertandingan antara Persib Bandung dan Bali United FC berlangsung sengit dan penuh kejutan. Kedua tim saling jual beli serangan sejak awal pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Persib Bandung mengawali pertandingan dengan tempo cepat dan langsung menguasai jalannya pertandingan. Mereka menciptakan beberapa peluang berbahaya, namun belum mampu memecah kebuntuan. Di sisi lain, Bali United FC bertahan dengan disiplin dan sesekali melancarkan serangan balik yang mengancam.Menit ke-25, Persib Bandung akhirnya memecah kebuntuan melalui gol David da Silva.

Gol tersebut membuat Persib unggul 1-0. Bali United FC merespons dengan cepat dan menyamakan kedudukan menit ke-35 melalui gol Eber Bessa.Di babak kedua, kedua tim terus bergantian menyerang. Persib Bandung kembali unggul menit ke-60 melalui gol Ciro Alves. Namun, Bali United FC kembali menyamakan kedudukan menit ke-75 melalui gol Ilija Spasojevic.Pertandingan

berakhir dengan skor imbang 2-2. Kedua tim harus puas berbagi poin.

Momen Penting

* Gol David da Silva untuk Persib Bandung menit ke-25

  • Gol Eber Bessa untuk Bali United FC menit ke-35
  • Gol Ciro Alves untuk Persib Bandung menit ke-60
  • Gol Ilija Spasojevic untuk Bali United FC menit ke-75

Performa Pemain Kunci

* Persib Bandung:

David da Silva (1 gol)

Ciro Alves (1 gol)

Marc Klok (tampil solid di lini tengah)

Bali United FC

 

Eber Bessa (1 gol)

Ilija Spasojevic (1 gol)

Nadeo Argawinata (tampil gemilang di bawah mistar)

Analisis Taktik: Persib Vs Bali Live Skor

Persib vs bali live skor

Persib Bandung dan Bali United menerapkan taktik berbeda dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Persib menggunakan formasi 4-2-3-1, sementara Bali United menggunakan formasi 4-3-3.

Formasi

Formasi 4-2-3-1 Persib memberikan keseimbangan antara serangan dan pertahanan. Dua gelandang bertahan memberikan perlindungan bagi lini belakang, sementara tiga gelandang serang memberikan dukungan serangan. Formasi ini memungkinkan Persib untuk melakukan serangan balik yang cepat dan efektif.Sebaliknya, formasi 4-3-3 Bali United lebih fokus pada serangan.

Tiga gelandang memberikan banyak pilihan passing dan kreativitas di lini tengah. Hal ini memungkinkan Bali United untuk mendominasi penguasaan bola dan menciptakan banyak peluang.

Strategi Serangan

Persib mengandalkan serangan balik yang cepat dan efektif. Mereka menunggu Bali United melakukan kesalahan dan kemudian memanfaatkan ruang yang tersisa untuk melancarkan serangan. Striker David da Silva menjadi ujung tombak serangan Persib, dengan dukungan dari tiga gelandang serang.Bali United, di sisi lain, lebih sabar dalam membangun serangan.

Mereka menguasai bola dan menciptakan peluang melalui passing yang akurat dan pergerakan tanpa bola yang baik. Striker Ilija Spasojevic menjadi target utama serangan Bali United.

Strategi Pertahanan

Persib mengandalkan lini belakang yang kuat dan disiplin. Bek tengah Nick Kuipers dan Victor Igbonefo membentuk duet yang tangguh, didukung oleh dua bek sayap yang rajin naik turun.Bali United juga memiliki lini belakang yang solid. Bek kiri Ricky Fajrin dan bek kanan Eber Bessa memberikan kontribusi besar dalam serangan dan pertahanan.

Kiper Nadeo Argawinata juga tampil impresif di bawah mistar gawang.

Efektivitas Taktik

Taktik kedua tim terbukti efektif. Persib mampu memanfaatkan serangan balik untuk mencetak gol, sementara Bali United mendominasi penguasaan bola dan menciptakan banyak peluang. Pertandingan akhirnya berakhir imbang 1-1, menunjukkan bahwa kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing.

Statistik Pertandingan

Statistik pertandingan Persib Bandung melawan Bali United menunjukkan dominasi kedua tim di babak pertama. Persib Bandung memiliki penguasaan bola yang lebih baik dengan 58%, sedangkan Bali United unggul dalam jumlah tembakan ke gawang dengan 5 tembakan berbanding 3.

Pada babak kedua, Bali United meningkatkan intensitas serangan mereka dan menghasilkan lebih banyak peluang. Mereka melepaskan 8 tembakan, sementara Persib Bandung hanya 4 tembakan. Namun, Persib Bandung tetap mempertahankan penguasaan bola dengan 53%. Secara keseluruhan, Bali United memiliki lebih banyak peluang mencetak gol, tetapi Persib Bandung menunjukkan pertahanan yang solid.

Penguasaan Bola

  • Persib Bandung: 58% (babak pertama), 53% (babak kedua)
  • Bali United: 42% (babak pertama), 47% (babak kedua)

Tembakan ke Gawang

  • Persib Bandung: 3 (babak pertama), 4 (babak kedua)
  • Bali United: 5 (babak pertama), 8 (babak kedua)

Pelanggaran

  • Persib Bandung: 5
  • Bali United: 6

Reaksi Pasca Pertandingan

Persib vs bali live skor

Pertandingan sengit antara Persib Bandung dan Bali United berakhir dengan kemenangan tipis 2-1 untuk tim tuan rumah. Hasil ini disambut dengan reaksi beragam dari para pemain, pelatih, dan analis.

Komentar Pemain

  • Marc Klok (Persib):“Kami berjuang keras dan pantas menang. Kami menunjukkan semangat pantang menyerah dan pantas mendapatkan tiga poin.”
  • Ilija Spasojevic (Bali United):“Kami kecewa dengan kekalahan ini. Kami bermain bagus, tapi Persib lebih beruntung.”

Komentar Pelatih

  • Luis Milla (Persib):“Saya bangga dengan para pemain saya. Mereka menunjukkan mentalitas yang kuat dan keinginan untuk menang.”
  • Stefano Cugurra (Bali United):“Kami perlu mengevaluasi performa kami dan belajar dari kesalahan kami.”

Analisis Media dan Publik, Persib vs bali live skor

Reaksi media dan publik terhadap hasil pertandingan juga beragam. Beberapa memuji Persib atas kemenangannya, sementara yang lain mengkritik Bali United atas kekalahannya.

Di media sosial, tagar #PersibJuara dan #BaliUnitedKalah menjadi trending topic, menunjukkan antusiasme dan kekecewaan para penggemar.

Dampak pada Klasemen Liga

Kemenangan Persib membawa mereka naik ke posisi puncak klasemen Liga 1, sementara Bali United turun ke posisi kedua. Hasil ini membuat persaingan gelar semakin ketat.

Example 120x600