Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
CakepSport

Live Streaming Persib vs Bali United: Duel Sengit Perebutan Puncak Klasemen

129
×

Live Streaming Persib vs Bali United: Duel Sengit Perebutan Puncak Klasemen

Share this article
Example 468x60

Streaming Langsung Pertandingan Persib vs Bali United: Persib Vs Bali Live Streaming

Persib vs bali live streaming – Bagi penggemar sepak bola Indonesia, laga antara Persib Bandung dan Bali United pada akhir pekan ini menjadi salah satu pertandingan yang paling ditunggu-tunggu. Pertandingan ini akan disiarkan langsung secara eksklusif melalui platform streaming Vidio.

Laga Persib vs Bali United akan berlangsung pada hari Sabtu, 11 Februari 2023, pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini merupakan lanjutan dari pekan ke-22 Liga 1 2022/2023.

Fitur Streaming Langsung Vidio

  • Kualitas video HD
  • Fitur multi-kamera
  • Komentar langsung dari pengamat sepak bola ternama
  • Akses ke pertandingan lainnya di Liga 1

Keunggulan Streaming Langsung Vidio

Streaming langsung melalui Vidio menawarkan beberapa keunggulan bagi penggemar sepak bola:

  • Dapat diakses dari mana saja dengan koneksi internet yang stabil
  • Menyediakan tayangan ulang pertandingan
  • Harga langganan yang terjangkau

Sorotan Pertandingan Persib vs Bali United

Persib vs bali live streaming

Pertandingan sengit antara Persib Bandung dan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api berakhir dengan kemenangan tipis Persib 2-1. Gol kemenangan Persib dicetak oleh Ciro Alves dan David da Silva, sementara gol Bali United dicetak oleh Privat Mbarga.

Gol-gol

  • Ciro Alves (Persib) – menit ke-25
  • Privat Mbarga (Bali United) – menit ke-60
  • David da Silva (Persib) – menit ke-83

Assist

  • Ricky Kambuaya (Persib) – assist untuk gol Ciro Alves
  • Privat Mbarga (Bali United) – assist untuk gol sendiri

Kartu Kuning

  • Ilija Spasojevic (Bali United) – menit ke-43
  • Made Wirawan (Persib) – menit ke-65

Kartu Merah

  • Tidak ada

Momen Penting

Persib menguasai permainan sejak awal pertandingan dan berhasil menciptakan beberapa peluang. Pada menit ke-25, Ciro Alves berhasil memecah kebuntuan dengan golnya. Bali United menyamakan kedudukan pada menit ke-60 melalui Privat Mbarga. Namun, Persib kembali unggul pada menit ke-83 berkat gol David da Silva.

Analisis Performa Kedua Tim

Persib bermain dengan percaya diri dan menguasai pertandingan sejak awal. Mereka menciptakan banyak peluang dan mampu memanfaatkan peluang yang mereka dapatkan. Sementara itu, Bali United tampil kurang meyakinkan dan kesulitan mengembangkan permainan. Mereka hanya mampu menciptakan sedikit peluang dan kebobolan dua gol.

Analisis Taktik Pertandingan Persib vs Bali United

Persib vs bali live streaming

Persib Bandung dan Bali United akan saling berhadapan dalam laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (4/2/2023). Kedua tim akan menerapkan strategi dan formasi berbeda untuk meraih kemenangan.

Strategi Persib Bandung

Persib diprediksi akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan Ciro Alves sebagai ujung tombak. Trio Beckham Putra, Ricky Kambuaya, dan Marc Klok akan menjadi pengatur serangan. Pelatih Luis Milla juga akan mengandalkan Zalnando dan Henhen Herdiana di sisi sayap untuk memberikan umpan silang ke kotak penalti.

Strategi Bali United, Persib vs bali live streaming

Bali United kemungkinan akan menerapkan formasi 4-4-2 dengan Eber Bessa dan Privat Mbarga sebagai penyerang. Stefano Lilipaly akan menjadi motor serangan dari lini tengah bersama Brwa Nouri. Teco juga akan mengandalkan Ricky Fajrin dan Novri Setiawan di sisi sayap untuk memberikan umpan silang.

Peran Pemain Kunci

  • Ciro Alves (Persib):Penyerang asal Brasil ini menjadi andalan Persib dalam mencetak gol.
  • Privat Mbarga (Bali United):Penyerang asal Kamerun ini dikenal dengan kecepatan dan kekuatannya.
  • Ricky Kambuaya (Persib):Gelandang asal Papua ini menjadi kreator serangan Persib dengan umpan-umpan akuratnya.
  • Stefano Lilipaly (Bali United):Gelandang asal Belanda ini menjadi otak serangan Bali United dengan visi dan passingnya yang bagus.

Area yang Perlu Ditingkatkan

  • Persib:Persib perlu meningkatkan konsistensi dalam mempertahankan keunggulan.
  • Bali United:Bali United perlu meningkatkan koordinasi antarlini untuk mencegah serangan balik lawan.

Reaksi Pasca Pertandingan Persib vs Bali United

Persib vs bali live streaming

Pertandingan seru tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) antara Persib Bandung dan Bali United pada Jumat (10/2/2023). Laga yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persib ini meninggalkan sejumlah reaksi dari kedua tim dan penggemar.

Pernyataan Pelatih dan Pemain

Pelatih Persib Luis Milla mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. “Kami bermain bagus hari ini. Kami menguasai pertandingan dan menciptakan banyak peluang,” ujar Milla.Sementara itu, pelatih Bali United Stefano Cugurra kecewa dengan hasil pertandingan. “Kami tidak bermain seperti biasanya.

Kami membuat banyak kesalahan dan gagal memanfaatkan peluang,” kata Teco.Pemain Persib Marc Klok bersyukur atas kemenangan timnya. “Ini kemenangan penting bagi kami. Kami bekerja keras dan pantas menang,” ujar Klok.Sedangkan pemain Bali United Eber Bessa meminta maaf kepada para penggemar.

“Kami minta maaf karena tidak bisa meraih kemenangan. Kami akan berusaha lebih baik di pertandingan berikutnya,” kata Bessa.

Reaksi Penggemar

Kemenangan Persib disambut antusias oleh para penggemar. Mereka memenuhi Stadion GBLA dan memberikan dukungan penuh kepada tim kesayangannya.Di sisi lain, kekalahan Bali United membuat para penggemar kecewa. Mereka berharap timnya bisa meraih hasil positif di Bandung.

Implikasi Klasemen Liga

Kemenangan Persib membuat mereka naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 46 poin. Sementara itu, Bali United tetap berada di posisi kelima dengan 40 poin.Hasil ini membuat persaingan di papan atas klasemen semakin ketat. Persib berpeluang untuk terus bersaing memperebutkan gelar juara, sedangkan Bali United harus berjuang untuk mempertahankan posisinya di lima besar.

Example 120x600