Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
CakepSport

Prediksi Persib vs Bali Leg 2: Pertarungan Sengit Perebutan Tiket Final

120
×

Prediksi Persib vs Bali Leg 2: Pertarungan Sengit Perebutan Tiket Final

Share this article
Hasil Liga 1 2022 2023 pekan keenam antara Persib Bandung vs Bali United Selasa 2382022
Example 468x60

Prediksi Persib vs Bali United Leg 2

Persib bandung liga saksikan indosiar

Prediksi persib vs bali leg 2 – Setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama, Persib Bandung dan Bali United akan kembali berhadapan di leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2023. Pertandingan penentuan ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Senin (13/2/2023) pukul 15.30 WIB.

Susunan Pemain Leg 1

  • Persib:Teja Paku Alam; Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Rezaldi Hehanussa; Marc Klok, Dedi Kusnandar, Ricky Kambuaya; Ciro Alves, David da Silva, Ezra Walian
  • Bali United:Nadeo Argawinata; Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Jajang Mulyana, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Eber Bessa, Rizky Pellu; Privat Mbarga, Lerby Eliandry, Ilija Spasojevic

Peluang Persib

Bermain di kandang sendiri, Persib memiliki peluang besar untuk lolos ke final. Tim asuhan Luis Milla tersebut memiliki rekor kandang yang bagus musim ini, dengan hanya sekali kalah dari 11 pertandingan.

Ancaman Bali United

Meski bermain di kandang lawan, Bali United tetap menjadi ancaman bagi Persib. Tim asuhan Stefano Cugurra tersebut memiliki lini serang yang tajam, dengan Privat Mbarga dan Ilija Spasojevic sebagai ujung tombaknya.

Prediksi Skor

Pertandingan leg kedua ini diprediksi akan berjalan sengit dan ketat. Kedua tim memiliki peluang yang sama untuk lolos ke final. Namun, dengan dukungan suporternya, Persib sedikit lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor:Persib 2-1 Bali United

Analisis Performa Tim

Pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2023, Persib Bandung dan Bali United bermain imbang 1-1. Kedua tim tampil impresif dan menunjukkan kualitas yang seimbang.

Secara statistik, Persib menguasai bola lebih banyak (55%) dibandingkan Bali United (45%). Namun, Bali United memiliki jumlah tembakan yang lebih banyak (10) dibandingkan Persib (7). Akurasi umpan kedua tim juga cukup berimbang, dengan Persib memiliki akurasi 85% dan Bali United 83%.

Pemain Kunci

Pada leg pertama, Ciro Alves menjadi pemain kunci bagi Persib. Penyerang asal Brasil tersebut mencetak satu-satunya gol untuk Persib dan menjadi ancaman terus-menerus bagi pertahanan Bali United.

Di sisi lain, Bali United memiliki Ilija Spasojevic sebagai pemain kunci. Penyerang asal Montenegro tersebut memberikan assist untuk gol Bali United dan menjadi tumpuan serangan timnya.

Prediksi Hasil Pertandingan

Leg kedua pertandingan antara Persib Bandung dan Bali United di babak semifinal Piala Presiden 2023 akan digelar pada hari Jumat, 10 Februari 2023. Kedua tim akan bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Pada leg pertama, Persib berhasil menahan imbang Bali United dengan skor 1-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Hasil ini membuat Persib memiliki sedikit keuntungan untuk lolos ke final.

Faktor yang Mempengaruhi Hasil Pertandingan

  • Kondisi Pemain: Kondisi pemain kedua tim akan sangat berpengaruh pada hasil pertandingan. Persib dan Bali United sama-sama memiliki beberapa pemain yang mengalami cedera.
  • Strategi Tim: Strategi yang diterapkan oleh kedua pelatih akan sangat menentukan hasil pertandingan. Luis Milla kemungkinan akan menurunkan formasi 3-4-3, sementara Stefano Cugurra diperkirakan akan menggunakan formasi 4-3-3.
  • Faktor Psikologis: Faktor psikologis juga akan berperan penting dalam pertandingan ini. Persib akan bermain di hadapan pendukung sendiri, sementara Bali United akan berusaha bangkit dari hasil imbang di leg pertama.

Prediksi Skor

Berbagai sumber dan pakar memberikan prediksi skor yang berbeda untuk pertandingan ini. Berikut adalah beberapa prediksi skor:

Sumber Prediksi Skor
Bola.com Persib 2-1 Bali United
Liputan6.com Persib 1-0 Bali United
Goal.com Persib 1-1 Bali United (Persib lolos melalui adu penalti)

Statistik dan Fakta Menarik

Prediksi persib vs bali leg 2

Pertandingan leg kedua Persib Bandung melawan Bali United akan menjadi penentu siapa yang berhak melaju ke babak final Piala Indonesia. Kedua tim memiliki rekor pertemuan yang seimbang, dengan masing-masing meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Dalam pertandingan leg pertama, Bali United berhasil menahan imbang Persib dengan skor 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat. Gol Bali United dicetak oleh Melvin Platje, sementara gol Persib dicetak oleh Geoffrey Castillion.

Statistik Penting

  • Persib Bandung belum pernah kalah di kandang sendiri di Piala Indonesia musim ini.
  • Bali United telah mencetak gol di setiap pertandingan Piala Indonesia musim ini.
  • Persib Bandung memiliki rekor kandang yang lebih baik dari Bali United di Piala Indonesia.

Fakta Menarik

  • Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, pernah melatih Bali United pada musim 2018.
  • Gelandang Bali United, Brwa Nouri, adalah mantan pemain Persib Bandung.
  • Pertandingan leg kedua akan menjadi pertemuan ke-11 antara Persib Bandung dan Bali United di semua kompetisi.

“Kami sudah siap untuk pertandingan leg kedua. Kami tahu Bali United adalah tim yang kuat, tapi kami yakin bisa mengalahkan mereka,” kata kapten Persib Bandung, Supardi Nasir.

Strategi dan Taktik: Prediksi Persib Vs Bali Leg 2

Prediksi persib vs bali leg 2

Pada leg kedua, baik Persib maupun Bali United diperkirakan akan tampil lebih menyerang. Persib yang tertinggal agregat 0-1 tentunya akan tampil menekan sejak awal laga. Sementara Bali United juga akan berusaha untuk mempertahankan keunggulannya dan mengincar gol tandang.

Strategi Persib

Pelatih Persib Luis Milla diprediksi akan menurunkan formasi 3-4-3. Tiga bek tengah akan diisi oleh Nick Kuipers, Rachmat Irianto, dan Daisuke Sato. Di lini tengah, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Febri Hariyadi, dan Ciro Alves akan menjadi pilihan utama. Sedangkan David da Silva akan menjadi ujung tombak.

Strategi Bali United

Pelatih Bali United Stefano Cugurra kemungkinan akan menggunakan formasi 4-4-2. Empat bek akan diisi oleh Jajang Mulyana, Willian Pacheco, Haudi Abdillah, dan Ricky Fajrin. Di lini tengah, Brwa Nouri, Hariono, Eber Bessa, dan Irfan Jaya akan menjadi pilihan utama. Sementara Ilija Spasojevic dan Privat Mbarga akan menjadi ujung tombak.

Perubahan Strategi atau Taktik, Prediksi persib vs bali leg 2

Perubahan strategi atau taktik dapat mempengaruhi hasil pertandingan. Misalnya, jika Persib berhasil mencetak gol cepat, Bali United mungkin akan terpaksa mengubah taktiknya menjadi lebih menyerang. Sebaliknya, jika Bali United berhasil mempertahankan keunggulannya hingga babak kedua, Persib mungkin akan semakin tertekan dan kesulitan untuk mengejar ketertinggalan.

Example 120x600